Selain Song Joong Ki, 5 Seleb Korea Ini Tetap Mau Jadi Cameo Meski Sudah Sukses!

By Debora Gracia, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:30 WIB
Tambah kagum deh! (Debora Gracia)

Pernah mendengar istilah cameo? Cameo adalah sebuah peran yang muncul di bidang performing acts, seperti teater, film, drama, atau video, namun durasinya enggak lama dan enggak berbobot besar juga. Malah terkadang cameo enggak punya dialog dengan peran lainnya.

Untuk seleb yang sudah punya nama besar dan sudah sukses dengan film atau dramanya, menjadi cameo tentunya bukan menjadi pilihan utama. Tapi ternyata banyak seleb Korea yang masih mau menjadi cameo meski pun sudah sukses.

Salah satunya adalah Song Joong Ki. Nah, ada lagi seleb Korea yang lainnya yang sukses, punya nama besar, tapi tetap mau jadi cameo.

Song Joong Ki menjadi cameo dalam sebuah drama yang berjudul Man to Man. Song Joong Ki memerankan sebuah karakter yang katanya serupa dengan karakter Yoo Ah In dalam drama Descendants of the Sun.

(Baca juga: Ini 5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Song Joong Ki, Paling Cocok yang Mana?)

Seleb cowok yang sering dikenal memainkan peran antagonis ini menjadi cameo bareng Song Joong Ki dalam drama Man to Man.

Tersiar kabar kalau perannya di sini akan mirip dengan karakter yang pernah dimainkannya dalam drama Remember.

Tampil dengan seragam tentara dengan waktu yang sebentar banget, dengan hanya memberikan hormat, tapi penampilan Lee Kwang Soo berhasil jadi bonus yang spesial banget di serial drama Descendants of the Sun.