5 Momen Mengharukan Seleb Kpop dengan Ibunya yang Dijamin Bikin Mata Kita Berkaca-kaca!

By Debora Gracia, Jumat, 22 Desember 2017 | 01:45 WIB
5 Momen Mengharukan Seleb Kpop dengan Ibunya yang Dijamin Bikin Mata Kita Berkaca-kaca! (Debora Gracia)

Sering kali, sewaktu masa trainee, para seleb Kpop meninggalkan keluarga mereka dan menjalani masa karantina di asrama. Hal tersebut melatih mereja untuk lebih mandiri tapi juga menyisakan rasa kangen apalagi kangen dengan orangtua.

Tapi ada momen-momen tertentu, di mana sang ibu dari para seleb Kpop ini mendatangi anak-anak mereka, untuk melihat penampilan anak mereka dan menunjukkan rasa bangganya. Enggak dapat dipungkiri kalau momen ini jadi satu momen yang mengharukan banget!

Ini 5 momen mengharukan seleb Kpop dengan ibunya yang dijamin bisa bikin mata kita berkaca-kaca.

Ibu dari Seohyun memberikan kejutan tampil sebagai tamu spesial di sebuah acara TV yang Girls Generation bintangi. Jadi awalnya Seohyun yang enggak tahu kalau ibunya akan muncul, mengatakan dia lagi kangen banget dengan ibunya.

Dan tiba-tiba saja, ibunya Seohyun menampakkan diri, yang tentu saja membuat Seohyun menjadi terharu sekaligus senang banget.

Mendengar kalau orangtuanya datang menonton konsernya, Jin dengan dibantu oleh fans dan member BTS lainnya akhirnya bisa ngobrol dan menyapa langsung orangtuanya.

Hal ini terekam manis dalam video yang bikin para ARMY jadi senang banget apalagi orangtua Jin menyatakan rasa bangga pada anaknya.