5 Seleb Korea yang Paling Disukai dan Dijadikan Guru Impian Oleh Murid di Korea

By Debora Gracia, Kamis, 26 April 2018 | 05:05 WIB
5 Seleb Korea yang Paling Disukai dan Jadi Guru Impian Oleh Murid di Korea (Debora Gracia)

Pernah kebayang enggak kalau seleb idola jadi guru kita, hadir di kelas dan mengajarkan pelajaran ke kita?

Duh, pasti kita jadi rajin ke sekolah dan enggak akan telat masuk ke kelas, deh!

Ternyata di Korea, ada sebuah survei oleh Seven Edu kepada 924 murid Korea pada 9 April-10 Mei yang mengatakan siapa seleb Korea yang paling pengin mereka jadikan guru.

Kamu setuju atau enggak? Atau kita punya pilihan nama seleb lain? Ini 5 seleb Korea yang paling disukai oleh murid di Korea dan pengin dijadikan guru impian oleh mereka.

Cowok yang jadi Ahn Min Hyuk dalam drama Strong Woman Do Bong Soon ini menduduki posisi pertama karena mendapat voting paling banyak yaitu 66,7% murid di Korea menjadikan Park Hyung Sik jadi guru impian.

Melihat akting dia sebagai Ahn Min Hyuk yang kharismatik tapi juga humoris kalau dia jadi guru impian, ya!

Lawan main Park Hyung Sik dalam Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young, juga masuk ke dalam deretan seleb Korea favorit kedua yang disukai oleh murid Korea dan jadi guru impian. Sebanyak 48,5% murid Korea memilih Park Bo Young untuk jadi guru mereka.

Seleb KPop yang namanya lagi naik banget setelah single Palette-nya dirilis, IU, juga masuk ke dalam deretan seleb disukai oleh murid Korea. Sebanyak 43,5% murid Korea memilih IU untuk jadi guru mereka. Kamu setuju, enggak?