Inspirasi 6 Makeup Natural Cocok Buat Nge-Date yang Lagi Trend di Korea

By Indra Pramesti, Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:51 WIB
foto: pinterest.com (Indra Pramesti)

Biar enggak bikin gebetan ilfil, makeup natural bisa jadi pilihan kita buat acara ngedate nih, girls! Tren makeup yang lagi ngetren di Korea ini bisa kita aplikasikan dengan mudah lho. Dan pastinya, bikin penampilan kita kece maksimal!

Ini dia 6 inspirasi makeup natural buat nge-date yang lagi tren di Korea!

(Baca juga: Perbedaan Compact Powder, Two Way Cake, dan 5 Jenis Bedak Lainnya. Harus Tahu!)

Untuk mendapatkan tampilan fresh face berikut, kita perlu mengawali base makeup dengan primer. Kemudian ganti powder foundation dengan illuminating cushion base, biar wajah makin terlihat bersinar.

Pilih riasan yang minimalis pada makeup mata, dan pilih lip gloss dengan warna coral yang lebut untuk bibir. Terakhir, pilih highlighter dengan warna gold pink buat diaplikasikan di tulang pipi dan hidung.

(Baca juga: Ketahui Jenis Pelembap yang Cocok Sesuai Jenis Kulit Kita!)

Pengen tampil makeup-no-makeup look tapi masih pengin terlihat sophisticated, makeup look yang satu ini layak buat ditiru. Dengan mengaplikasikan warna tanah sebagai tema, kita bakal ngedapetin tampilan yang warm pada wajah.

Awali dengan foundation untuk mencerahkan kulit yang kusam. Pilih eyeshadow dengan warna dark cocoa lalu tambahkan maskara pada bulu mata. Untuk menyempurnakan riasan kita, pilih lipstik matte dengan warna yang masih satu tema.

Trik gampang buat ngedapetin riasan dengan efek mencerahkan adalah scarlet lips alias riasan bibir dengan warna cerah. Setelah mengaplikasikan bulu mata dengan volume maskara, pilih lipstik dengan warna merah cerah buat bibir. Selanjutnya, pilih shade yang simple untuk riasan lainnya, dan pastikan untuk merapikan alis ya. Hi hi hi