Begini Penampakan Wajah Terkenal yang Dulu Sering Dijadikan Meme. Bikin Pangling!

By Debora Gracia, Jumat, 9 Februari 2018 | 13:50 WIB
Begini Penampakan Sekarang dari Wajah yang Terkenal Karena Sering Dijadikan Meme. Bikin Pangling! (Debora Gracia)

Mereka adalah orang biasa yang awalnya enggak terkenal sama sekali. Tapi karena satu foto mereka hingga dijadikan meme orang banyak orang hingga seluruh dunia, mereka jadi terkenal.

(10 Meme Lucu Percakapan Murid-Guru yang Bikin Gemes Sendiri. Kamu Pernah Ngalamin?)

Beberapa foto dibuat sewaktu usia mereka masih kecil dan sekarang tentunya cukup berbeda dengan yang lalu.

Dilansir dari Brightside.me, ini penampakan mereka sekarang, banyak yang berubah dan jadi bikin pangling!

Foto Sammy Griner yang baru berusia 11 bulan pada tahun 2007 mendadak jadi terkenal dan dijadikan meme banyak orang, sering juga disebut sebagai ‘success kid’.

Ibu dari Sammy enggak menyangka kalau foto tersebut akan dikenal seluruh dunia, bahkan karenanya Sammy berhasil membantu untuk biaya operasi transplantasi ginjal ayahnya, Justin Griner.

Foto ini pasti sering kita lihat di internet, dan gadis kecil tersebut sekarang sudah tumbuh dewasa, ia bernama Zoe Roth.

Januari 2004 Zoe difoto oleh ayahnya, Dave, dengan latar belakang para petugas pemadam kebakaran sedang mengadakan simulasi. Foto Zoe jadi terkenal setelah dipublikasi di JPG Magazine.

Ciri khasnya adalah mata yang lebar dan cewek ini jadi viral sekitar tahun 2012 saat dia membuat video di YouTube menyanyikan lagu Boyfriend dari Justin Bieber. Nah, beginilah wajah Laina sekarang, enggak banyak yang berubah, ya?