9 Gaun Terbaik di Red Carpet Cannes Film Festival 2017. Adakah Favorit Kamu?

By Indra Pramesti, Kamis, 18 Mei 2017 | 08:00 WIB
foto: lifestyle.com.au (Indra Pramesti)

Acara tahunan Cannes Film Festival yang ke 70 sedang berlangsung tanggal 17 hingga 28 Mei mendatang di Cannes, Perancis. Udah enggak sabar pengin liat film-film kece enggak, girls?

Sebelumnya yuk, kita intip 9 gaun terbaik yang melenggang di red carpet Cannes Film Festival 2017. Adakah favorit kamu?

(Kita juga bisa tahu cara bikin tahu produk drugstore andalan seleb Hollywood di sini)

Cewek yang baru berusia 19 tahun ini melenggang di red carpet dalam balutan gaun satin berwarna cream yang bikin semua mata tertuju padanya. Kalau diperhatikan dengan seksama, bagian belakang gaun Elle ternyata dihias dengan lukisan unicorn, rancangan dari Vivianne Westwood. Super cool!

Millennial pink juga jadi pilihan Bella Hadid buat tampil di red carpet kali ini. Bella mengkombinasikan gaun cantiknya dengan sepasang heels dan enggak lupa kalung bermahkotakan berlian sapphire dari Bulgari.

Supermodel sekaligus aktris Emilly Ratajkowski tampil di red carpet dalam balutan gaun berwarna champagne dengan belahan tinggi. Emily mengkombinasikan gaunnya dengan heels super kece dan kalung dari Bulgari.

Lily-Rose Depp masih memilih tampilan ala dewi Yunani buat red carpet sebagai andalannya. Dengan gaun putih dan cutouts dan detail sentuhan emas, tampilannya makin kece.

(Lihat di sini kalau pengin tahu trik menutup 4 jenis masalah jerawat pada wajah dengan menggunakan foundation)