Curhat Prilly Latuconsina yang Menganggap Pacaran Bukan Prioritas Utama dan Bahagia Menjadi Jomblo

By Debora Gracia, Sabtu, 12 Agustus 2017 | 02:00 WIB
Curhat Prilly Latuconsina yang Menganggap Pacaran Bukan Prioritas Utama dan Bahagia Menjadi Jomblo (Debora Gracia)

Apa kah kita pernah merasa sedih karena belum juga punya pacar di saat teman-teman kita sudah sibuk dengan pacarnya? Atau kita merasa enggak laku-laku setelah lebih dari 2 tahun putus dari mantan terus enggak kunjung mendapatkan pacar baru?

Daripada galau enggak beralasan setiap malam, coba kita baca cerita dari seleb yang main dalam film Danur, Prilly Latuconsina, yang saat ini mengaku masih bahagia menjadi jomblo

Prilly, yang dulunya mengaku cewek yang manja banget dan selalu bergantung sama orang lain, perlahan melepaskan sifat kekanak-kanakkannya terutama setelah dia masuk ke dalam industri hiburan Indonesia.

“Di usia 18 tahun, aku mulai melepaskan sifat manjaku itu. Karena ayahku menekankan kepadaku kalau jadi cewek itu enggak boleh manja dan harus kuat,” ujar Prilly.

Selain itu, Prilly mengungkapkan bahwa pacaran itu bukan prioritas utama dan masih banyak yang lebih penting dari sekadar pacaran.

Masih mengaku jomblo, bukan berarti Prilly anti yang namanya dekat dengan cowok. Dia punya banyak teman cowok dan justru cenderung lebih punya banyak teman cowok daripada cewek. Karena menurutnya teman cowok lebih asik diajak ngobrol banyak hal.

“Aku suka sama orang yang ngobrolnya nyambung sama aku, pastinya jadinya langsung akrab banget. Nah, itu yang suka disalahpahami, dibilangnya aku lagi PDKT atau apa, padahal ya enggak. Semuanya teman biasa,” ucap Prilly.

Prilly pernah mengaku kejebak dalam status friendzone, sudah lama dekat dengan seorang cowok tapi ternyata selama ini dia hanya menganggap teman biasa. Sejak dari saat itu lah, Prilly lebih berhati-hati menaruh hati sama seseorang dan enggak mau mudah baper.

Meskipun sekarang masih jomblo, tapi Prilly mengaku bahagia dalam menjalaninya. Dengan status jomblonya, dia sering menjadi tempat curhat buat teman-temannya.

“Aku sering banget dengerin curhatan teman-temanku yang galau karena pacarnya.Aku justru jadi merasa nyaman dengan diriku sekarang yang belum punya pacar. Karena buatku pacaran bukan prioritas utama. Jadi enggak perlu sedih atau galau kan, he-he-he,” ujar cewek anak sulung dari dua bersaudara ini.

(Prilly Latuconsina dan 5 Seleb Cewek Indonesia Ini Pernah Menulis Buku. Keren!)