5 Alasan Kita Harus Nonton Drama Korea My Secret Romance. Dijamin Bikin Gemes dan Baper!

By Debora Gracia, Jumat, 19 Mei 2017 | 03:14 WIB
5 Alasan Kita Harus Nonton Drama Korea My Secret Romance. Dijamin Bikin Gemes dan Baper! (Debora Gracia)

Satu lagi drama Korea terbaru yang harus kita tonton, yaitu My Secret Romance. Drama yang dimainkan oleh Sung Hoon, sebagai Cha Jin Wook dan Song Ji Eun sebagai Lee Yoo Mi, dijamin bikin kita gemas sendiri karena chemistry mereka yang kuat dalam drama ini.

My Secret Romance bercerita tentang Jin Wook yang datang dari keluarga kaya raya dan punya perusahaan besar, enggak pernah serius dalam urusan cinta. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Yoo Mi, cewek yang enggak pernah pacaran sebelumnya, dan semuanya pun  berubah.

Nah, ini 5 alasan kita harus nonton drama Korea My Secret Romance yang dijamin bikin gemas dan baper.

Di episode 1 saja, kita sudah bisa lihat pertemuan Jin Wook dan Yoo Mi yang enggak disengaja dan cukup mengejutkan, terjadi di dalam mobil Jin wook. Awal cerita ini jadi sebuah pertanyaan besar apa kah akan sama dengan drama Korea lainnya atau enggak. Selain itu, chemistry keduanya enggak bisa diragukan lagi.

Jin Wook dan Yoo Mi pernah bertemu satu malam itu saja, sampai akhirnya Yoo Mi mendapati kalau Jin Wook adalah atasannya di kantor barunya. Sayangnya, saat itu Jin Wook malah bersikap dingin sama Yoo Mi.

Yoo Mi pun akhirnya meninggalkan Jin Wook, dan tiga tahun setelahnya, Jin Wook ternyata enggak bisa melupakan Yoo Mi dan menyimpan rasa galau. Jin Wook enggak tahu kalau Yoo Mi hanya cewek biasa yang belum pernah pacaran dan takut untuk jatuh cinta.

Karakter Jin Wook dalam drama Korea My Secret Romance ini bisa banget bikin kita baper. Dia mampu menunjukkan rasa sayangnya pada Yoo Mi dan bahkan dalam satu episode dia mengatakan kalau dia berkomitmen untuk selalu berada di dalam sisi Yoo Mi.

Jin Wook yang tadinya enggak pernah jatuh cinta sungguh-sungguh akhirnya luluh juga pada Yoo Mi. Ah, sweet!