5 Seleb Korea Ungkapkan Cara Menghadapi Haters dan Komentar Negatif

By Debora Gracia, Kamis, 1 Juni 2017 | 20:52 WIB
5 Aktris Korea Ungkapkan Cara Menghadapi Haters dan Komentar Negatif (Debora Gracia)

Seleb seperti aktris enggak hanya tentang popularitas, fans, kesenangan, serta kemewahan yang bisa didapatkan. Tapi juga bicara tentang konsekuensi yang harus didapatkan, yaitu adanya kritikan, komentar negatif, hingga haters yang mem-bully.

Jadi sebenarnya seorang aktris pun harus mampu menghadapi haters dengan tetap tersenyum.

5 aktris Korea ini ungkapkan cara menghadapi haters dan komentar negatif terhadap dirinya.

Cewek yang jadi pemeran utama dalam drama Rebel: Thief Who Stole the People ini ungkapkan cara ia menghadapi komentar negatif dari haters pada dirinya.

Di bandingkan komentar negatif tentang tubuhnya, Chae Soo Bin mengaku lebih mudah sakit hati kalau mendengar komentar negatif tentang aktingnya.

“Kalau ada yang bilang aku jelek dan dahiku lebar, aku enggak masalah karena itu adalah hal yang enggak bisa diubah. Tapi kalau ada yang bilang aktingku jelek, itu sangat memengaruhiku.

Untungnya aku punya orang-orang di sekitarku yang bisa memberikan nasihat dan dukungan sehingga aku enggak merasa sedih lagi.

Atau ya, aku berusaha menghibur diri dengan pergi bersama teman dan melakukan hobiku,” kata Chae Soo Bin.

Aktris yang namanya semakin bersinar setelah main dalam drama Goblin bareng Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini diserang hatersnya saat dia meng-update foto tanpa makeup lewat akun Instagram-nya. Go Eun dibilang jelek karena fotonya tersebut.

Kim Go Eun lalu memutuskan menghapus foto tersebut, kemudian dia mengungkapkan pendapatnya tentang betapa pentingnya untuk menghargai setiap orang.