4 Fakta Tentang Kabar Aktor Korea Kim Woo Bin yang Terserang Penyakit Kanker!

By Debora Gracia, Rabu, 24 Mei 2017 | 08:29 WIB
4 Fakta Tentang Kabar Aktor Korea Kim Woo Bin yang Terserang Penyakit Kanker! (Debora Gracia)

Aktor Korea yang bermain dalam drama The Heirs dan Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin di diagnosis terkena penyakit kanker.

Berita mengejutkan ini tentunya membuat fans bertanya-tanya tentang kelanjutan dari kesehatan pacar Shin Min Ah.

Ini 4 fakta tentang kabar Kim Woo Bin yang terserang penyakit kanker.

Pihak dari agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, memberi konfirmasi secara resmi hari ini tentang kesehatan dari Kim Woo Bin.

Jadi, ceritanya beberapa waktu terakhir Kim Woo Bin merasa ada yang menjanggal dari dalam tubuhnya, sehingga ia melakukan pemeriksaan mendalam di rumah sakit. Lalu, diketahuilah dia mengidap penyakit nasopharyngeal cancer.

Penyakit nasopharyngeal cancer adalah kanker yang menyerang jaringan nasofaring. Nasofaring sendiri adalah bagian atas dari faring atau tenggorokan dan di belakang hidung.

Kanker nasofaring ini termasuk jenis penyakit kanker yang menyerang bagian kepala dan leher adalah penyakit yang cukup langka.

Beruntungnya, menurut Sidus HQ, diagnosis kanker ini enggak terlambat diketahui oleh Kim Woo Bin sehingga akan mampu mempercepat proses penyembuhannya.

Saat ini, Kim Woo Bin sedang fokus dalam menjalani pengobatan intensif dan terapi radiasi. Dia akan kembali setelah kondisinya membaik. Pihak agensi Kim Woo Bin pun meminta agar selalu mendukung dan mengharapkan yang terbaik untuk kesehatan sang aktor.