5 Karakter Polisi Cewek di Drama Korea yang Keren dan Bisa Kita Tiru!

By Debora Gracia, Minggu, 28 Mei 2017 | 08:53 WIB
5 Karakter Polisi Cewek di Drama Korea yang Keren dan Bisa Kita Tiru! (Debora Gracia)

Kalau kita nonton drama korea, enggak hanya sekadar cerita romantis yang bisa bikin kita baper, tapi juga banyak hal yang bisa kita dapatkan, salah satunya pelajaran jadi cewek keren.

Enggak percaya? Coba perhatikan deh, beberapa karakter cewek di drama korea itu bisa jadi contoh buat kita, salah satunya profesi sebagai polisi.

Ada karakter yang bisa kita tiru sifat baiknya, dan kita pakai untuk sehari-hari.

Ini 5 karakter polisi cewek di drama korea yang keren dan bisa kita tiru.

Kang So Joo – Bad Thief, Good Thief

Drama yang diperankan oleh Seohyun ini paling terbaru dan lagi banyak diomongin, apalagi karakter Seohyun sebagai seorang polisi bernama Kang So Joo paling menarik perhatian.

Kang So Joo adalah seorang polisi investigasi yang nantinya akan menguak kasus paling besar yang dilakukan oleh kaum elit di Korea Selatan.

Karakternya yang kuat, berani, dan enggak takut ambil resiko bisa dicontoh banget, nih!

Karakter Shin Young Joo yang diperankan oleh Lee Bo Young adalah seorang cewek berkharisma dan sangat mencintai pekerjaannya sebagai anggota kepolisian yang khusus untuk meneliti kasus kriminal.

Di balik sifat tegasnya, dia ternyata punya hati yang lembut, apalagi di saat dia harus membela ayahnya dari ketidakadilan.

Latar belakang keluarga Shin Young Joo yang kesusahan finansial bikin dirinya menjadi cewek yang kuat dan enggak bergantung pada orang lain.