3 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat dari Drama Korea My Secret Romance

By Debora Gracia, Jumat, 9 Juni 2017 | 14:07 WIB
3 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat dari Drama Korea My Secret Romance (Debora Gracia)

My Secret Romance, drama korea terbaru yang bisa jadi rekomendasi untuk kita tonton. Diperankan oleh Song Hoon dan Song Ji Eun, drama bergenre komedi drama romantis ini bisa bikin kita baper, senyam-senyum, sampai sedih sendiri.

Menceritakan tentang pertemuan Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi yang enggak sengaja dan berakhir tanpa pernah ada kata perpisahan. Waktu berlalu, ternyata enggak semudah itu menghilangkan kenangan.

Di balik setiap cerita pasti ada yang bisa kita ambil dari dalamnya, seperti pelajaran cinta.

Ini 3 pelajaran cinta yang bisa kita dapat dari drama korea My Secret Romance.

Dalam cerita ini, Lee Yoo Mi digambarkan sebagai cewek lugu, minderan, enggak menonjol, dan belum pernah pacaran. Dia yang bertemu dengan Jin Wook, cowok pewaris kekayaan yang playboy dan sering memanfaatkan kharismanya untuk menggodai cewek-cewek.

Lee Yoo Mi dalam cerita ini terjebak dalam keadaan yang menyulitkan bersama Cha Jin Wook, yang akhirnya bikin dia jatuh cinta sama Jin Wook.

Buat kita yang belum pernah pacaran, belajar dari Yoo Mi, kita enggak perlu minder atau merasa enggak pede, karena sebenarnya sudah atau belum pernah pacaran, itu enggak berpengaruh kepada kualitas diri kita.

Selama masih single, justru itu waktu yang tepat untuk mengembangkan diri dan percaya kalau pacaran itu bukan segalanya.

(Baca juga: Selain Song Joong Ki, 5 Seleb Korea Ini Tetap Mau Jadi Cameo Meski Sudah Sukses!)

Cha Jin Wook bertemu dengan Lee Yoo Mi enggak sengaja dan awalnya, mereka malah enggak saling suka satu sama lain.