Rekomendasi 10 Film dari Cannes Film Festival 2017 yang Wajib Kita Tonton!

By Ifnur Hikmah, Jumat, 2 Juni 2017 | 06:43 WIB
Movie marathon idea! (Ifnur Hikmah)

Dimulai sejak tanggal 17 dan berakhir pada tanggal 28 Mei, acara festival film tahunan Cannes Film Festival 2017 punya lineup film-film yang super keren dan kece buat kita tonton.

Yuk intip daftar 10 rekomendasi film yang layak ditonton dari Cannes Film Festival 2017! Itung-itung buat amunisi film-marathon di liburan nanti.

Check this out!

Okja

Film yang digarap oleh sutradara asal Korea, Bong Joon-ho ini bekerjasama dengan Netflix. Menceritakan tentang gadis yang melakukan apapun untuk menjaga sahabatnya, makhluk super besar bernama Okja, dari ancaman sebuah perusahaan powerful yang ingin menculik Okja.

Film ini dibintangi oleh Seo-Hyun Ahn, Tilda Swinton, Steven Yeun, Lily Collins, dan juga Jake Gyllenhaal. Di tanggal 28 Juni nanti, Okja juga bakalan bisa kita nikmati di Netflix.

 

You Were Never Really Here

You Were Never Really Here diangkat dari novel karya Jonathan Ames yang menceritakan tentang mantan anggota FBI yang menyelamatkan anak-anak dari prostitusi dan menemui beragam masalah di luar rencana.

Diperankan oleh Joaquin Phoenix yang memerankan Joe sebagai mantan anggota FBI, dan pendatang baru Ekaterina Samsonov yang masih berusia 14 tahun.