Intip Behind the Scene Drama Korea Fight My Way yang Dijamin Bikin Gemes!

By Debora Gracia, Senin, 11 Desember 2017 | 11:19 WIB
Intip Behind the Scene Drama Korea Fight My Way yang Dijamin Bikin Gemes! (Debora Gracia)

KBS 2TV baru saja merilis drama Korea terbaru, Fight My Way, yang menceritakan kisah drama romantis dibalut dengan unsur komedi yang segar.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, dan Song Ha Yoon ini menceritakan tentang persahabatan, perjuangan meraih cita-cita, dan juga cinta yang tumbuh dari persahabatan.

Park Seo Joon berperan sebagai Go Dong Man, atlet taekwondo yang kariernya jatuh dan jadi kerja serabutan, bersahabat dari kecil Choi Ae Ra, cewek yang bekerja di department store dan bermimpi jadi news anchor.

Di samping itu ada Ahn Jae Hong berperan sebagai Kim Joo Man sudah berpacaran lama dengan Baek Seol Hee yang diperankan oleh Song Ha Yoon. Pasangan romantis ini ternyata juga menyimpan konflik yang menghambat hubungan mereka.

Enggak hanya di depan layar, seluruh pemain Fight My Way juga kompak banget di belakang layar.

Intip saja behind the scene dari drama Korea Fight My Way yang dijamin bikin gemas.

Kekompakan keempat pemain utama bisa dilihat mulai dari pemotretan untuk poster dramanya sendiri. Meskipun baru mulai tapi mereka enggak jaim dan bisa bercanda satu dengan yang lain.

Sesi pemotretan pun jadi menyenangkan, deh!

Saat pemotretan poster drama Fight My Way, Park Seo Joon tampak membantu menahan baju Kim Ji Won yang tertiup angin.

Di lain tempat, saat adegan Go Dong Man dan Choi Ae Ra lagi di taman, dan Go Dong Man memeluk sahabatnya, Kim Ji Won membersihkan rambut Park Seo Joon yang terhalang daun. Ah, sweet!