7 Karakter Cowok di Film Indonesia yang Cocok Jadi Kakak Kita. Pilih yang Mana?

By Debora Gracia, Rabu, 6 September 2017 | 07:25 WIB
7 Karakter Cowok di Film Indonesia yang Cocok Jadi Kakak Kita. Pilih yang Mana? (Debora Gracia)

Kalau kita lagi nonton film, pikiran langsung terpusat pada inti cerita. Misalkan kisah teman jadi demen, atau kisah yang benci jadi cinta. Jarang buat kita melihat ke sisi yang lain, terutama dari karakternya itu sendiri. Padahal, enggak semua hal tentang kisah percintaan, lho!

Banyak karakter cowok di film Indonesia yang menggambarkan diri sebagai seorang kakak yang baik untuk adik-adiknya. Duh, jadi berandai-andai kalau dia beneran jadi kakak buat kita, deh! Nah, ini 7 karakter cowok di film Indonesia yang cocok dijadikan sebagai kakak kita. Kalau kamu pilih yang mana?

Bertanggung jawab dan penyayang, jadi pengin jadi adiknya, deh!

Saat adiknya butuh pertolongan, Arial selalu siap membantu. Kakak idaman banget!

Di AADC 2, kita bisa lihat Rangga adalah sosok kakak yang pemaaf, dia mau meninggalkan egonya demi kepentingan keluarga. (Baca juga: Begini Transformasi 11 Mantan Artis Cilik Indonesia Setelah Dewasa. Bikin Pangling!)

Satya cocok banget jadi contoh bagi adiknya, karena dia dapat mengambil teladan yang baik dari ayahnya.

Meskipun terlihat cuek dan kesannya enggak peduli sama keluarga, justru Johan adalah tipe yang hangat, hanya saja dia enggak tahu cara mengungkapkan rasa sayangnya pada keluarga, termasuk juga kepada adiknya.