5 Alasan Peran Ji Chang Wook dalam Drama Korea Suspicious Partner Cocok Jadi Tipe Cowok Idaman

By Debora Gracia, Minggu, 13 Agustus 2017 | 22:06 WIB
5 Alasan Peran Ji Chang Wook dalam Drama Korea Suspicious Partner Jadi Tipe Cowok Idaman (Debora Gracia)

Drama Korea terbaru terus berdatangan, dengan cerita yang lebih fresh dan mampu bikin kita gemas sendiri, termasuk Suspicious Partner.

Dimainkan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, Suspicious Partner menyajikan cerita yang berbeda, dengan balutan komedi romantis dan juga menegangkan.

Peran Ji Chang Wook sebagai Noh Ji Wook dalam drama Suspicious Partner sukses membius penonton, termasuk kita.

Ini alasannya peran Ji Chang Wook dalam Suspicious Partner cocok jadi tipe cowok idaman kita.

Berperan sebagai seorang jaksa, Ji Chang Wook mampu membawakan peran sebagai Noh Ji Wook dengan sangat baik.

Kharismanya enggak perlu diragukan lagi, seorang Noh Ji Wook dapat terlihat charming dan tegas dalam waktu yang bersamaan.

Cowok yang punya selera humor yang baik itu jadi salah satu idaman juga, lho! Meskipun tegas, berkharisma, dan sangat fokus dalam profesinya hingga terkesan dingin, tapi Noh Ji Wook mampu menyampaikan rasa humor yang tepat pada waktunya. Jadi terlihatnya enggak garing, deh!

Untuk mencapai sebuah kesuksesan, tentunya dibutuhkan kerja keras dan juga rela berkorban. Tapi rela berkorban untuk seseorang yang berarti rasanya jauh lebih penting. Noh Ji Wook juga mampu menunjukkan hal tersebut.

Dia mengambil resiko bahwa kariernya akan hancur untuk menyelamatkan Eun Bong Hee, karena dia memberikan kepercayaan kepada Bong Hee saat menangani kasus yang penting.