Selain My Secret Romance, 5 Serial Drama Korea Romantis Sung Hoon Ini Wajib Kita Tonton

By Debora Gracia, Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:05 WIB
Selain My Secret Romance, 5 Serial Drama Korea Romantis Sung Hoon Ini Wajib Kita Tonton (Debora Gracia)

My Secret Romance, drama romantis yang diperankan oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun sukses mendapat perhatian karena ceritanya yang bikin baper dan menyentuh hati. Klik di sini kalau mau mengintip proses syuting dari drama Korea ini.

My Secret Romance memang sudah tamat, tapi jangan sedih, girls, karena sebenarnya ada banyak lagi drama Korea dibintangi oleh Sung Hoon yang wajib kita tonton dan bisa bikin baper juga.

(Baca juga: drama Korea yang dibintangi oleh Kpop idol)

Drama komedi romantis ini dibintangi Sung Hoon dan Kim Jae Kyung. Menceritakan tentang cowok kaya raya, Lee Kang Hoon, tapi punya sifat yang dingin banget sama orang lain.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan Cha Yoon Seo, seorang dokter hewan yang ceria dan penyayang. Yoon Seo bekerja di rumah sakit milik Kang Hoon.

Mereka bertemu pada waktu yang enggak terduga, perasaan benci itu pun berubah jadi suka.

(Baca juga: drama Korea yang bercerita tentang masa lalu dan masa depan)

Dibintangi oleh Sung Hoon dan Choi Yoon Young, drama ini menceritakan tentang kisah Kang Moo Yeol, Han Yoo Rim, dan Han Yoo Joung. Kang Moo Yeol ditinggalkan oleh cewek yang sangat disayanginya, Han Yoo Rim.

Kisah berlanjut saat Kang Moo Yeol jatuh cinta dengan adik Han Yoo Rim, Han Yoo Joung tapi akhirnya terjerat dalam hubungan yang tragis karena konflik masa lalu dari kedua orang tua mereka.

(Baca juga: drama Korea yang paling banyak diminta untuk dibuat season 2)