Ternyata, Ini 4 Idol KPop Cowok yang Populer dan Paling Sering Lagunya Diputar

By Debora Gracia, Kamis, 8 Juni 2017 | 03:26 WIB
Ternyata, Ini 4 Idol KPop Cowok yang Populer dan Paling Sering Lagunya Diputar (Debora Gracia)

Saat ini banyak banget boyband atau pun idol Kpop cowok yang lagunya bisa kita dengar. Kualitas lagu dan koreografi yang keren pun membuat mereka saling berkompetisi untuk jadi yang terbaik.

Sebagai pendengar dan juga fans, kita bisa saja punya lebih dari 1 idol Kpop favorit dan hal tersebut wajar banget.

Ternyata ada 4 idol Kpop cowok yang terpopuler dan lagunya paling sering diputar. Hasil ini berpacu pada Gaon Music Chart, yang sering membuat list lagu paling populer dari per minggu sampai per tahun.

Penilaiannya sendiri adalah kombinasi dari berapa banyak lagu yang di-download, streaming, dan dijadikan sebagai background musik.

Ini 4 idol Kpop cowok paling laris menurut Gaon Music Chart.

Meski salah satu membernya, TOP, lagi tersandung kasus penggunaan obat-obat terlarang dan saat ini lagi terbaring di rumah sakit, enggak bisa dipungkiri bahwa BIGBANG adalah boyband Korea legendaris dan mampu menjaga eksistensinya sampai saat ini.

Di antara sekian banyak lagunya, ada 9 lagu yang paling banyak diputar, yaitu Tonight, Love Song, Blue, Monster, Loser, If You, Let’s Not Fall In Love, FXXK IT, dan BANG BANG BANG.

Boyband yang dulunya bernama BEAST ini ternyata masih jadi idola sampai sekarang. Lagu-lagu mereka yang paling populer dan laris di pasaran adalah I Knew It, Will You Be Alright, No More, dan Good Luck.

Banyak pula penghargaan lain yang pernah diterima oleh Highlight, seperti meraih penghargaan bergengsi di Seoul Music Awards 2011 dan menjadi urutan ke-40 dalam Forbes Korea Power Celebrity.