7 Pasang Sahabat Cowok & Cewek di Drama Korea Ini Dijamin Bikin Iri dan Jadi #FriendshipGoals!

By Debora Gracia, Sabtu, 19 Agustus 2017 | 09:19 WIB
7 Pasang Sahabat Cowok & Cewek di Drama Korea Ini Dijamin Bikin Iri dan Jadi #FriendshipGoals, Deh! (Debora Gracia)

Drama Korea enggak hanya menghadirkan cerita cinta yang bisa bikin baper, tapi juga kisah persahabatan yang kompak sejak lama.

Persahabatan cowok dan cewek, yang katanya enggak akan mampu terjadi tanpa salah satunya naksir duluan, seenggaknya bisa dipatahkan oleh beberapa karakter di drama Korea ini.

Memang sih, tetap ada yang berakhir dengan jatuh cinta, tapi ada juga yang tetap mempertahankan persahabatannya sampai akhir cerita.

Ini 7 pasang sahabat cowok dan cewek di drama Korea yang dijamin bikin kita iri dan jadi #friendshipgoals banget, deh!

Drama yang lagi tayang di KBS TV ini menarik perhatian banget, karena mengangkat kisah persahabatan, cinta, dan juga meraih impian.

Dua pemeran utamanya, Go Dong Man dan Choi Ae Ra, adalah sepasang yang sudah bersahabat kurang lebih 20 tahun lamanya.

Mereka sering enggak akur, beda pendapat, tapi selalu saling mendukung dan menguatkan. Go Dong Man selalu ada di saat Choi Ae Ra membutuhkannya. Choi Ae Ra selalu ada di saat Go Dong Man butuh tempat untuk curhat.

Kalau di drama Doctors, ada persahabatan antara Yoo Hye Jung dan Kim Soo Chul, yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Ji Soo.

Keduanya sudah saling kenal sejak masih duduk di bangku SMA dan setelah lulus, jadi makin dekat. Hubungan mereka membuktikan cowok dan cewek bisa bersahabat, serta saling mendukung satu sama lain.