Vivo V5S Luncurkan Pure White Limited Edition dan Donasi Bersama Sahabat Anak di Bulan Ramadhan

By Ifnur Hikmah, Jumat, 9 Juni 2017 | 07:41 WIB
Saat peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition di Raffles Kuningan, Jakarta Selatan (Ifnur Hikmah)

Setelah sukses dengan peluncuran Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight Camera Perfect Selfie pada awal Mei 2017 lalu, Vivo kembali meluncurkan Vivo V5s dengan desain baru.

Di bulan ramadhan ini, tepatnya pada 8 Juni 2017 kemarin, Vivo V5s Pure White Limited Edition me-launching desain berwarna putih yang menambah kesan elegan.

Selain meluncurkan desain terbarunya,Vivo juga turut mengajak kita untuk berbagi bersama di bulan yang suci ini.

Mau tahu lebih jauh tentang Vivo V5s terbaru dan program berbaginya?

Berikut informasi selengkapnya tentang Vivo V5S luncurkan Pure White Limited Edition dan donasi bersama Sahabat Anak di bulan ramadhan!

(Vivo punya banyak fitur-fitur keren yang wajib kita coba, baca artikelnya di sini)

Momen ramadhan ini benar-benar dimanfaatkan oleh Vivo untuk berbagi bersama dengan anak-anak yang belum bisa menikmati kehidupan yang layak.

Dalam program donasi ini, Vivo bekerja sama dengan Sahabat Anak, salah satu organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5S luncurkan Pure White Limited Edition, kita sudah bisa mendonasikan Rp. 100 ribu kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Pembelian Vivo V5s Pure White Limited Edition ini, kita juga bakal mendapatkan special smartphone case dengan desain filosofis 'Anak, Mimpi dan Harapan'.