3 Pelajaran Cinta dari Lagu G-Dragon: "Untitled, 2014". Bikin Galau & Baper!

By Natalia Simanjuntak, Minggu, 3 September 2017 | 08:45 WIB
3 Pelajaran Cinta dari Lagu G-Dragon Untitled 2014 Agar Tidak Menyia-nyiakan Orang yang Kita Cintai (Natalia Simanjuntak)

Untitled, 2014, lagu terbaru dari G-Dragon ini menceritakan perasaan seorang cowok yang pengin banget buat ketemu lagi sama mantan pacarnya, tapi keadaannya udah terlambat karena mantannya itu enggak mau lagi berhubungan sama dia. Bukannya tanpa alasan si mantan enggak mau ketemu, itu karena dulu pas masih pacaran, si cowok tersebut pernah menyakiti hati si cewek.

Nah, supaya enggak ikutan menyesal kayak gini, yuk simak artikel yang satu ini. Berikut 3 pelajaran cinta dari lagu G-Dragon, Untitled, 2014. Bikin galau dan baper banget. Apalagi kalau kita pernah ngerasain menyesal karena patah hati atau putus cinta. Duh!

(Baca juga: 5 Curhatan G Dragon Soal Masalah Hidup Sehari-Hari dari Lagu di Album Terbarunya, Kwon Ji Yong)

3 Pelajaran Cinta dari Lagu G-Dragon Untitled 2014 Agar Tidak Menyia-nyiakan Orang yang Kita Cintai

Kita ngerasa paling sakit ketika yang melukai kita itu adalah orang yang kita cintai.

Soalnya harapan kita ke dia udah tinggi banget, jadi ketika dia ngucapin sesuatu yang salah, pasti deh rasanya sedih banget.

Dalam lagu ini, GD menulis: “Hari di saat aku meninggalkanmu dengan kata-kata kejamku dan membuatmu menangis, saat ini, ketika aku mengingatnya, aku sangat menyesal...”

Rasa penyesalan mendalam ini enggak akan dialami kalau kita lebih menjaga perkataan dan perbuatan supaya enggak menyakiti orang lain.

Jadi, sebelum kita mengucapkan sesuatu, dipikirin baik-baik dulu.

(Baca juga: Ini 5 Curhat G-Dragon tentang Album Terbaru dan Karir Solonya)