Kejutan Fans Naik ke Panggung dan 3 Fakta Lainnya yang Terjadi Saat Konser G-Dragon di Seoul

By Debora Gracia, Minggu, 11 Juni 2017 | 04:07 WIB
Kejutan Fans Naik ke Panggung dan 3 Fakta Lainnya yang Terjadi Saat Konser G-Dragon di Seoul (Debora Gracia)

Kemarin, konser leader dari BIGBANG, G-Dragon, dengan tema ‘G-DRAGON 2017 CONCERT: ACT III, M.O.T.T.E’ berlangsung sukses.

Ada lebih dari 50 ribu penonton yang memadati Sangam World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser ini juga sebagai tahap mempromosikan album terbaru dari G-Dragon yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Ada kejadian menarik saat konser G-Dragon kemarin di Seoul, yaitu seorang fans cewek tiba-tiba naik ke atas panggung.

Selain itu ada pula fakta lainnya yang terjadi saat konser G-Dragon berlangsung.

Kepanjangan dari M.O.T.T.E, tema konser G-Dragon adalah ‘moment of truth the end’. Ini adalah tentang langkah ketiga dalam hidup G-Dragon sebagai seorang musisi, kpop idol dan segala masalah dan kesendirian di balik kesuksesannya.

Di awal konser, G-Dragon juga bilang sama fansnya,

“Halo, aku G-Dragon. Namaku adalah Kwan Ji Yong. Kalian adalah saksi dari konser pertama aku sebagai Kwon Ji Yong. Aku sudah berdiri di hadapan kalian sebagai G-Dragon sejak lama.

Aku datang untuk menunjukkan aku yang sesungguhnya. Persiapanku untuk album yang baru dirilis sangat berarti, membuatku kembali menoleh ke belakang.”

(Baca juga: 5 Curhatan G-Dragon Soal Masalah Hidup Sehari-hari di Album Terbarunya: "Kwon Ji Yong")

Seorang fans cewek memakai topi tiba-tiba naik ke atas panggung dan memeluk G-Dragon yang sedang menyanyikan lagu Obsession.