Orly Nails-Halal Paint, Solusi Cat Kuku Buat Cewek Muslim

By Indra Pramesti, Selasa, 13 Juni 2017 | 03:00 WIB
foto: halalpaint.com (Indra Pramesti)

Cewek muslim yang ingin memakai cat kuku di hari-hari biasa sekarang semakin dimudahkan dengan adanya Halal Paint dari brand Orly Nails.

Cat kuku hasil kolaborasi antara Orly Nails dan Muslimgirl.com ini bikin kita enggak perlu bingung harus menghapus cat kuku sebelum wudhu atau saat melaksanakan ibadah shalat lagi. Tuh, kece banget kan?

Yuk baca lebih lanjut varian dan formula dari Halal Paint dari Orly Nails berikut!

(Lihat di sini kalau pengin tahu inspirasi fashion tertuturp a la V BTS buat para hijabers)

Pada tahun sebelumnya, Orly Nails sempat mengeluarkan varian breathable nail polish, yang memungkin air bisa menembus kuku jari.

Halal Paint juga memiliki formula yang sama. Kita sebagai cewek muslim bisa menggunakan cat kuku ini tanpa perlu menghapus sebelum wudhu atau ketika melakukan ibadah.

Ditambah lagi dengan kandungan argan oil, pro vitamin B5, dan vitamin C, udah dipastikan oleh Islamic Society of The Washington Area (ISWA) bahwa cat kuku Orly ini halal.

(Lihat di sini kalau pengin tahu minyak alami yang mampu mengangkat kotoran wajah dan bisa dipakai sebagai makeup remover)

Hasil kolaborasi antara Orly Nails dengan Muslimgirl.com ini menawarkan 6 varian nail polish dengan nama-nama yang super unik.

Kita bakal menemui nama-nama yang muslim banget seperti; “Haram-Bae” “Wallah Bro Wipe Out” “What the Fatima?” “Ig-Noor the Haters” dan “The Perfect Amani-cure”