Belajar dari Drama Korea Suspicious Partner, Ini 7 Tanda Cowok Naksir Juga Sama Kita!

By Debora Gracia, Kamis, 31 Agustus 2017 | 13:15 WIB
Belajar dari Drama Korea Suspicious Partner, Ini 7 Tanda Cowok Naksir Juga Sama Kita! (Debora Gracia)

Cowok paling bisa bikin penasaran, setuju enggak? Apalagi saat kita lagi suka sama dia tapi bingung dengan sikapnya yang bikin kita galau, sebenarnya dia naksir juga sama kita atau enggak.

Kalau kita lagi suka nonton drama Korea Suspicious Partner yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, rasanya perasaan kita diwakili juga oleh Eun Bong Hee.

Setelah diselamatkan dari kasus pidana, Eun Bong Hee pun jatuh cinta dengan Noh Ji Wook. Tapi dia harus menghadapi kenyataan bahwa Noh Ji Wook malah bilang supaya enggak usah ketemuan lagi.

Sempat sedih banget, tapi seiring berjalannya waktu, justru Ji Wook sendiri yang menunjukkan tanda dia sebenarnya naksir sama Bong Hee.

Melihat dari drama Korea Suspicious Partner, ini 7 tanda cowok naksir sama kita.

Seseorang yang dijadikan prioritas sudah pasti menjadi seseorang yang spesial. Seperti saat Ji Wook menjadikan Eun Bong Hee prioritasnya meskipun dia harus mengorbankan kariernya sebagai jaksa.

Padahal menjadi jaksa adalah mimpi Ji Wook sejak masih kecil. Dia memilih untuk membebaskan Eun Bong Hee dan percaya dengan keputusan yang diambilnya adalah benar.

Setelah Eun Bong Hee bisa keluar dari penjara, kasus pembunuhan mantannya tersebut belum benar-benar tuntas. Karena belum ditemukan pembunuh yang sebenarnya.

Ji Wook, dalam kondisi sudah dipecat sebagai jaksa dan beralih profesi sebagai pengacara, masih menaruh rasa penasaran tentang hal tersebut.

Enggak jarang ia menunjukkan rasa penasarannya tentang Eun Bong Hee, hal yang bikin dia jadi sering mikirin cewek tersebut.