3 Info Tentang Film Korea The Swordsman yang Akan Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Joe Taslim

By Debora Gracia, Kamis, 15 Juni 2017 | 04:22 WIB
3 Info Tentang Film Korea The Swordsman yang Akan Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Joe Taslim (Debora Gracia)

The Swordsman, film kolosal Korea yang sudah mulai syuting dari hari ini, dikutip dari akun Twitter @kdrama_news. Film ini akan menghadirkan cerita yang seru dan juga aktor keren yang terlibat.

Yang membuat film ini semakin menarik karena akan dibintangi juga oleh aktor kawakan dari Indonesia, Joe Taslim.

Ini 3 info tentang film Korea The Swordsman yang perlu kita tahu.

Beberapa deret nama aktor dan aktris yang akan memerankan film The Swordsman adalah Jang Hyuk dan Kim Hyun Soo.

Jang Hyuk terkenal sebagai pemain drama dan film dengan genre action, seperti Chuno dan Volcano High.

Selain itu juga ada Kim Hyun Soo, aktris muda yang sudah dikenal lebih dulu lewat debutnya dalam drama Solomon’s Perjury.

Film The Swordsman menceritakan tentang Tae Yool, seorang pendekar buta dan anak perempuannya yang hidup di zaman Dinasti Ming. Konfliknya terjadi saat adanya penolakan Dinasti Ming yang kekuasaannya diambil dari orang-orang Han oleh Kerajaan Qing.

Film ini sudah mulai syuting dari bulan ini dan diperkirakan akan berakhir September mendatang. The Swordsman disutradarai leh Choi Jae Hoon dan diproduksi oleh Opus Pictures.

Aktor Indonesia, Joe Taslim juga akan mengambil bagian dari film The Swordsman. Belum dijelaskan secara langsung mengenai perannya sebagai apa, tapi dalam medsos Instagram-nya, Joe Taslim kelihatan beberapa kali sedang latihan adegan action yang akan digunakan dalam film tersebut.

The Swordsman bukan film luar negeri pertama yang dibintangi oleh Joe Taslim. Dia pernah memerankan Fast & Furious (2013) dan Star Trek Beyond (2016).

(Baca juga: 6 Seleb Indonesia yang Pernah Main Film di Luar Negeri)