10 Film Indonesia yang Paling Laris Paruh Pertama di Tahun 2017

By Debora Gracia, Sabtu, 17 Juni 2017 | 03:07 WIB
10 Film Indonesia yang Paling Laris Paruh Pertama di Tahun 2017 (Debora Gracia)

Tahun 2017 ini, perfilman Indonesia melahirkan banyak karya film dengan berbagai tema cerita yang bisa kita tonton.

Mulai dari drama romantis, komedi, hingga horor. 10 film Indonesia mampu meraih predikat paling laris dengan penonton dan pendapatan paling banyak.

Dikutip dari data filmindonesia.or.id, ini 10 film Indonesia yang paling laris paruh pertama 2017.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang diangkat dan dialami oleh Risa Saraswati. Bukunya berjudul Gerbang Dialog Danur. Film yang diperankan oleh Prilly Latuconsina ini mampu meraih kurang lebih 2,7 juta penonton dan mendapat pendapat sebesar 95 miliar.

Cerita yang merupakan lanjutan dari film pertama, masih tentang Prasetya, Arini, dan Meirose. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama mendapatkan 1,6 juta penonton dan pendapatan 57 miliar.

Film yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa ini menduduki peringkat ke-3 sebagai film paling laris paruh pertama 2017. Kisah Ale dan Anya mampu membius lebih dari 880 ribu penonton dan mendapat pendapat sekitar 30 miliar.

Kisah cinta Caramel dan Dave harus kedatangan orang ketiga yaitu Gilang, dan menguji kesetiaan cinta mereka berdua. Film dengan genre drama romantis ini meraih pendapatan 30 miliar dan 860 ribu penonton.