Menurut Tatjana Saphira, Ini 3 Kesulitan yang Dihadapi Saat Berakting di Film Sweet 20

By Ifnur Hikmah, Minggu, 25 Juni 2017 | 04:30 WIB
Menurut Tatjana Saphira, Ini 3 Kesulitan yang Ia Hadapi Saat Berakting di Film Sweet 20 (Ifnur Hikmah)

Ada yang menunggu-nunggu film Sweet 20?

Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Kevin Julio dan Morgan Oey ini akan tayang sebentar lagi, lho!

Film yang merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny ini bercerita tentang seorang nenek berumur 70 tahun yang tiba-tiba kembali berusia 20 tahun setelah mengambil foto di sebuah foto studio.

Tatjana Saphira berperan sebagai tokoh utama versi mudanya dalam film Sweet 20. Dalam memerankan karakter ‘Fatmawati‘, cewek kelahiran tahun 1997 ini menemui beberapa kesulitan.

Menurut Tatjana Saphira, ini 3 kesulitan yang ia hadapi saat berakting di film Sweet 20.

                                                                        

Menurut Tatjana, memerankan karakter seorang cewek berusia 20 tahun itu enggak mudah meskipun di umurnya yang sekarang Tatjana juga berusia 20 tahun.

Ternyata cewek berusia 20 tahun yang ia perankan bukan cewek biasa, melainkan cewek 20 tahun yang punya sifat dan jiwa seseorang yang sudah berusia 70 tahun!

“Aku harus belajar gestur tubuh seorang nenek-nenek, lalu juga gaya bicara dan referensinya yang pasti berbeda sama anak berusia 20 tahun,“ kata Tatjana saat ditemui di pemutaran perdana film Sweet 20.

Tapi Tatjana bisa menghadapi tantangan ini karena dibantu juga oleh pemeran Fatmawati yang berumur 70 tahun, yaitu aktris senior Niniek L. Karim.

Tatjana dan Niniek sama-sama diberikan banyak waktu untuk mengembangkan sendiri karakter Fatmawati yang mereka berdua perankan.