5 Pelajaran Jadi Cewek Keren dari Karakter Izabella dalam Film Transformers: The Last Knight (2017)

By Debora Gracia, Sabtu, 1 Juli 2017 | 13:34 WIB
5 Pelajaran Jadi Cewek Keren dari Karakter Izabella dalam Film Transformers: The Last Knight (Debora Gracia)

Seri kelima dari Transformers ini akan jadi seri film yang berbeda dari sebelumnya. Selain suguhan cerita yang mengungkapkan masa lalu dari Optimus Prime dan juga planet asalnya, Cybertron, ada juga karakter baru yang semakin meramaikan film besutan sutradara Michael Bay ini.

Dia adalah Izabella, cewek berusia 14 tahun, yang muncul dalam pembuka film ini, sosok tangguh yang menjadi teman Sqweeks, sosok autobot yang lemah. Izabella menyelamatkan empat anak cowok yang terjebak dalam lokasi terlarang.

Karakter Izabella yang diperankan oleh Isabela Moner menonjol membuat dia cocok dijadikan salah satu karakter cewek keren.

Ini 5 pelajaran jadi cewek keren yang bisa kita ambil dari Izabella, karakter dalam Transformers: The Last Knight.

Mulai dari prolog film ini, Izabella digambarkan sebagai cewek yang pemberani. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menyelamatkan 4 anak cowok yang sebelumnya bahkan enggak dikenalnya.

Izabella juga anak yatim piatu, di mana orangtuanya meninggal karena serangan dari Deceptions. Tapi Izabella dengan yakin enggak mau bertumbuh di panti asuhan, terlepas dengan konsekuensi bahwa dia bisa saja menjadi gelandangan.

Bukti dia pemberani juga bisa dilihat saat dia berani melawan Deceptions, saat mereka berusaha menyakiti autobot kesayangannya, Sqweeks.

Sifatnya yang pemberani, membuat dia enggak takut mengambil resiko, termasuk yang membahayakan nyawanya.

Saat Izabella mengikuti Cade Yeager ke tempat persembunyiannya, permintaannya sederhana, yaitu dia hanya ingin mendapatkan keluarga. Meskipun dirinya sebenarnya bisa terancam mengikuti Cade secara diam-diam.

Dalam Transformers: The Last Knight, Izabella bisa dikatakan menggantikan karakter anak dari Cade Yeager, yang dalam film sebelumnya dimainkan oleh Nicole Peltz.