4 Alasan Wajib Menonton Sekuel Terbaru Transformers: The Last Knight (2017)!

By Ifnur Hikmah, Rabu, 21 Juni 2017 | 09:30 WIB
4 Alasan Wajib Menonton Sekuel Terbaru Transformers: The Last Knight! (Ifnur Hikmah)

Satu lagi film seru yang cocok ditonton untuk nemenin ngabuburit dan libur lebaran, nih!

Pastinya udah enggak asing lagi dong dengan film Transformers yang pertama kali tayang 10 tahun lalu?

Buat yang belum tahu, Transformers menceritakan tentang dua kelompok robot alien yaitu Autobot dan Decepticon yang sedang berperang di bumi.

Saking suksesnya karena di tahun 2007 menjadi film terlaris ke-5, film Transformers dibuat sekuelnya di tahun 2009, 2011 dan 2014.

Sepuluh tahun kemudian, sekuel ke-5 dari film Transformers ini ditayangkan serentak mulai hari Rabu (21/6) dengan judul Transformers: The Last Knight!

Tiga tahun setelah sekuel terakhirnya, Transformers: The Last Knight masih menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2017.

Selain menjadi film Transformers terakhir yang disutradarai oleh Michael Bay dan untuk tokoh utama yang diperankan oleh Mark Wahlberg sebelum ia pensiun, ini dia 4 alasan wajib menonton sekuel terbaru Transformers: The Last Knight!

Akan ada banyak banget kejutan di sekuel Transformers kali ini.

Di sekuel Transformers terakhir, Transformers: Age of Extinction, Optimus Prime pergi mencari penciptanya.

Nah kemudian, dari official trailer yang udah dikeluarkan dari berbulan-bulan lalu, kita melihat Optimus sudah kembali berada di bumi.

Apakah itu artinya Optimus sudah berhasil menemui penciptanya atau malah gagal dan kembali ke bumi? Tentunya, rasa penasaran ini akan terjawab di film ini.