5 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat dari Drama Korea Suspicious Partner

By Debora Gracia, Selasa, 27 Juni 2017 | 03:00 WIB
5 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat dari Drama Korea Suspicious Partner (Debora Gracia)

Suspicious Partner, drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini lagi jadi salah satu drama yang menarik perhatian.

Bukan hanya menceritakan tentang kisah percintaan Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee, tapi ceritanya juga seputar hukum dan kriminal, yang bikin kita penasaran sekaligus juga deg-degan.

Dari drama Korea Suspicious Partner, ada 5 pelajaran cinta yang bisa kita dapatkan.

Memang enggak bisa dibohongi, kalau sahabat jadi cinta itu adalah hal yang sering terjadi. Ketika kita memilih untuk jadian sama sahabat, kita pun harus siap dengan segala konsekuensinya.

Seperti kehilangan sahabat sekaligus juga pacar saat putus cinta, seperti yang dialami oleh Noh Ji Wook dan Cha Yoo Jung.

Keduanya bersahabat sejak kecil, lalu setelah dewasa memilih untuk pacaran. Sayangnya, hubungan mereka enggak berhasil dan harus berakhir, hal tersebut juga berpengaruh kepada persahabatan mereka yang juga berakhir.

Ketika Eun Bong Hee pertama kali bertemu Noh Ji Wook, dia menaruh rasa curiga kepada Ji Wook. Bahkan dia menuduh Ji Wook melakukan kesalahan yang sebenarnya enggak pernah dilakukan oleh Ji Wook.

Jadinya, dia malah enggak suka banget dengan Ji Wook, sampai akhirnya dia menemukan kebaikan dalam diri Ji Wook. Hal yang membuat Eun Bong Hee jatuh cinta sama Noh Ji Wook.

Kita boleh enggak suka pada seseorang, tapi jangan sampai benci berlebihan, karena sering terjadi yang namanya benci jadi cinta, he-he-he…