Sebelum Nonton, Intip Yuk Foto-Foto Behind the Scene Spider-Man: Homecoming (2017)!

By Putri Saraswati, Rabu, 5 Juli 2017 | 05:45 WIB
foto: youtube (Putri Saraswati)

Film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta tokoh superhero Marvel akhirnya rilis juga nih, girls. Kita udah bisa menyaksikan Spider-Man: Homecoming mulai Rabu (5/7).

Sebelumnya, tur promo film sudah dilangsungkan di berbagai negera sejak awal Juni lalu.

Puncaknya adalah world premiere pada Rabu (28/7) di TCL Chinesse Theater, Los Angeles yang juga ditayangkan live streaming via akun Youtube Marvel.

Nah, sebelum kita nonton, intip yuk foto-foto behind the scene Spider-Man: Homecoming berikut ini!

Tom Holland, pemeran Peter Parker, terlihat tengah menyapa seorang gadis kecil saat sedang break syuting di Atlanta. Sweet banget!

Diselimuti kain hitam, Tom dituntun seorang kru untuk menuju lokasi.

Kostum yang terlalu ketat dan tipis bikin dia jadi kedinginan kali ya?

Tom juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan para cast dan kru Spider-Man: Homecoming.

Salah satunya ketika ia sedang terlihat berbincang serius dengan sutradara Jon Watts dan aktor pemeran Vulture, Michael Keaton.

Di post instagramnya yang lain, ia juga mengunggah fotonya bersama Robert Downey Jr. (Tony Stark) dan Jon Favreau (Hogan Happy)

Kalau lagi enggak berperan sebagai pahlawan kota, Tom mengunjungi rumah sakit anak dan menyapa pasien di sana menggunakan kostum Spider-Man.

Lucunya ketika dia datang ke New York-Presbyterian Morgan Stanley Children’s Hospital, Tom bertemu dengan penggemar komik DC yang menganggap bahwa Batman lebih keren. Haha!