Donghae 'Super Junior' Selesai Wamil, Ini 4 Fakta yang Perlu Diketahui

By Putri Saraswati, Jumat, 14 Juli 2017 | 03:45 WIB
foto: osen (Putri Saraswati)

Kebahagiaan dobel buat fans Super Junior nih. Setelah dua hari yang lalu Eunhyuk kembali dari wajib militer (wamil), hari ini Donghae pun selesai menjalankan tugasnya.

Donghae memulai wamilnya pada 14 Oktober 2015 lalu. Dia mendapat tugas sebagai seorang polisi selama 21 bulan masa jabatan.

#WelcomeBackDonghae

Donghae 'Super Junior' selesai wamil, ini 4 fakta yang perlu diketahui.

Untuk menyambut kedatangan Donghae, sejumlah fans setia menunggu bahkan hingga menginap beberapa malam di depan Kantor Polisi Seoul.

Mereka mengantri untuk dapat nomor antrian berdasarkan urutan datang. Nomor antrian ini yang menentukan posisi mereka berdiri nanti ketika menyambut Donghae.

Intinya sih supaya enggak ada insiden dorong-dorongan antar fans.

Dalam unggahan Instagramnya ini Donghae menyampaikan kekhawatirannya akan kondisi kesehatan fans yang rela menunggunya berhari-hari.

“Aku enggak bisa tidur setelah mendengar bahwa ada beberapa E.L.F (sebutan fans Super Junior) menunggu berhari-hari di depan Kantor Polisi Seoul dengan suhu yang lagi panas seperti ini. Aku khawatir kalian enggak makan dengan baik dan kondisi kesehatan kalian akan memburuk.”

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk fans yang rela datang dari luar Korea. Dia mengakhiri tulisannya dengan, “Mulai sekarang aku akan memastikan kalian enggak merasa kesepian lagi.”