Jefri Nichol dan Michelle Ziudith Main di Film One Fine Day, Ini Fakta yang Perlu Kita Ketahui

By Putri Saraswati, Selasa, 18 Juli 2017 | 02:15 WIB
Jefri Nichol dan Michelle Ziudith Main di Film One Fine Day, Ini Fakta yang Perlu Kita Ketahui (Putri Saraswati)

Setelah sukses mencetak film-film drama berkualitas, seperti London Love Story (2015), I Love You From 38.000 Feet (2015), Promise (2016), dan London Love Story 2 (2016), rumah produksi Screenplay Films akan kembali menghadirkan kisah drama yang enggak kalah romantis, yakni One Fine Day.

Di film ini, bintang muda Michelle Ziudith akan beradu peran dengan dua seleb cowok yang tengah naik daun nih, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier.

Penasaran pengin tahu filmnya seperti apa?

Jefri Nichol dan Michelle Ziudith main di film One Fine Day, ini fakta yang perlu diketahui.

Film besutan sutradara Asep Kusdinar ini bercerita tentang pertemuan enggak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona.

Menghabiskan waktu bersama membuat keduanya menjadi akrab. Tapi, kehadiran Danu (Maxime Bouttier), pacar Alana, membuat hubungan ketiganya semakin rumit. Danu mengingatkan Alana untuk berhati-hati dengan Mahesa yang menurutnya seorang penipu.

Melalui conference call, Michelle Ziudith, Jefri Nichol, dan sutradara Asep Kusdinar bercerita mengenai pengalaman syuting selama di Barcelona.

“Seru banget, pantainya indah. Kotanya juga asik, terus welcoming banget. Ada banyak lokasi bagus, seperti Plaza de Catalunya dan Pantai Marbella,” terang Michelle.

Senada Michelle, Nichol juga menikmati banget jalannya proses syuting di Barcelona.

“Syuting di sini tuh tenang. Terus lebih disiplin, enggak bisa manja dan harus on-time. Oh, ya. Kita juga sempet kecopetan pas hari pertama syuting,” lanjut Nichol sambil tertawa.