EKSKLUSIF: Im Siwan Berbagi Kisah Serunya Bermain di Drama Korea The King in Love

By Putri Saraswati, Rabu, 6 September 2017 | 07:45 WIB
EKSKLUSIF: Im Siwan Berbagi Kisah Serunya Bermain di Drama The King Loves (Putri Saraswati)

Drama Korea terbaru di bulan Juli, The King's Love, udah mulai tayang nih sejak tanggal 17 Agustus lalu. Dibintangi oleh Im Siwan, Hong Jong Hyun, dan YoonA, drama berlatar belakang Dinasti Goryeo ini berkisah tentang cinta dan ego antara tiga karakter utama.

Im Siwan berperan sebagai Wang Woon, putra mahkota yang ambisius. Dia bersahabat dengan bodyguard kepercayaannya, Wang Rin (Hong Jong Hyun). Persahabatan mereka pun diuji setelah keduanya jatuh cinta pada cewek yang sama, Eun San (YoonA).

Baru-baru ini, Im Siwan berbagi kisah serunya ketika bermain di drama The King's Love. Penasaran? Secara eksklusif, Im Siwan berbagi kisah serunya bermain di drama Korea The King in Love

Wang Won tuh punya karakter yang cukup rumit. Kadang dia naïf, tapi bisa juga jadi sosok yang serius dan dingin. Sebenarnya enggak terlalu menantang, tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk memerankannya.

(baca juga: Wawancara Eksklusif Hong Jong Hyun Tentang Keseruan Bermain di The King's Love)

Aku tertarik dengan naskahnya karena fiksi ini diadaptasi dari kisah nyata putra pangeran, King Choongsun. Jadi, aku penasaran banget akan jadi seperti sosok pangeran ras campuran pertama dalam sejarah Korea ini kalau ditampilkan di drama.

Di sini aku belajar mengendarai kuda untuk pertama kalinya. Bukan berkuda seperti biasa. Tapi, berkuda dengan cara yang khas dan menarik khusus drama sejarah.

(baca juga: Fakta Tentang Drama The King's Love)