Menurut Cowok, 5 Chat dari Cewek Ini Bisa Membuat Mereka Merasa Terganggu

By Ifnur Hikmah, Selasa, 29 Mei 2018 | 15:30 WIB
Menurut Cowok, 5 Chat dari Cewek Ini Bisa Membuat Mereka Merasa Terganggu (Ifnur Hikmah)

Saat chatting, kadang kita suka kesulitan harus ngobrolin hal apa. Sehingga, harus putar otak deh buat mencari tahu apa lagi, ya, yang harus diomongin. Salah-salah, bisa saja chat kita terasa mengganggu. Menurut cowok, 5 chat dari cewek ini bisa membuat mereka merasa terganggu.

Girls, stop sending kind of message like this. Kalau kita menjain suatu hubungan pacaran, sudah wajib hukumnya kita mengenal dunia di mana pacar kita tinggal. Kita harus tahu dan mengerti bahwa pacar punya teman yang ada waktunya sendiri untuk bersenang-senang.

Kebanyakan cowok akan membedakan waktu antara pacar dan teman, karena dia mengerti kadang lelucon dan obrolan teman-temannya enggak akan nyambung dengan pacarnya.

Poin plus banget kalau kita bisa dekat dan asik ngumpul bareng teman pacar, tapi kalau enggak jangan pernah melarang pacar untuk main sama teman-temannya.

Paham banget, pasti ini maksudnya mau bikin pacar kita jealous. Bagi cewek, kadang ada rasa butuh untuk dicemburuin sama pacar, karena menunjukkan kalau kita memang milik dia. Tapi kadang hal ini bisa bikin annoying, karena pacar kita tahu niat kita hanya untuk membuat dia cemburu.

Untuk membuktikan kalau dia memang suka sama kita enggak perlu cara kaya gini, karena di saat pacar memang merasa cemburu dia pasti akan menunjukkannya tanpa harus kita pancing.

Enggak punya bahan obrolan chat lagi? Jangan bales hanya dengan kata ‘haha’. Beruntung kalau pacar kita tipe orang yang gampang untuk mencari bahan obrolan, tapi kalau pacar juga enggak tahu harus ngomong apa lagi, pasti chat akan berhenti di situ.

Karena apa yang bisa dibales dari kata ‘haha’? Apalagi kalau ini sering terjadi, duh dia bakal ngerasa kita itu enggak asik deh.