Lakukan 4 Cara Ini Biar Bisa Akrab Sama Teman-Temannya Pacar atau Gebetan

By Ifnur Hikmah, Selasa, 15 Agustus 2017 | 14:00 WIB
4 cara ini biar bisa akrab sama teman-temannya pacar atau gebetan. (Ifnur Hikmah)

Kita perlu banget buat deket sama sahabat pacar untuk menunjukkan kita enggak hanya menerima keadaan pacar, tapi juga keadaan lingkungannya lewat sahabat terdekatnya. Dan juga supaya kalau kita lagi ngumpul bareng sahabat pacar enggak ada suasana awkward dan bisa sama-sama ngerasa nyaman. Yuk lakukan 4 cara ini biar bisa akrab sama teman-temannya pacar atau gebetan!

Memang suasana akan lebih romantis kalau kita ngerayain ulang tahun dia berdua saja. Namun kalau kita lagi usaha buat dekat sama sahabatnya, sebaiknya kita ajak dia untuk ngerayain bareng ulang tahun pacar.

Kita jadi lebih mudah untuk kasih surprise, karena biasanya sahabat pasti tahu kagiatan pacar hari itu.

Selain itu juga pacar pasti merasa seneng banget karena orang-orang yang dia sayangi ada di hari spesialnya. Antara kita dan sahabat pacar juga bisa semakin akrab karena komunikasi yang intens selama mempersiapkan perayaan ulang tahun.

Mendengarkan adalah tahap pertama saat kita ingin masuk ke obrolan antara pacar dan sahabatnya. Selanjutnya adalah kita juga bisa ikut berkomentar mengenai pembicaraan mereka, tapi jangan sampai ada kesan sanggahan dan seperti ingin mengambil alih dominasi bicara.

Cukup beri tanggapan sedikit demi sedikit sampai dia mulai merasa nyaman dengan tanggapan kita. Tertawa setulus mungkin saat dia membicarakan lelucon walaupun mungkin mau merasa jokes itu enggak lucu-lucu amat.

Untuk dekat dengan mereka secara tidak langsung bisa lewat media sosial. Setelah kita follow akun sahabat pacar, masalah di follow back adalah urusan nanti.

Ini akan menunjukkan juga tanda sahabat pacar menerima kita atau enggak. Coba beri komentar di foto terbaru mereka tapi jangan langsung comment akrab, bisa mention pacar kita buat menjadi benang merah antara kita dan sahabatnya.