5 Rekomendasi Eyeliner Gel di Bawah 100 Ribu yang Bisa Kita Coba

By Debora Gracia, Sabtu, 3 Maret 2018 | 03:00 WIB
5 Rekomendasi Eyeliner Gel di Bawah 100 Ribu yang Bisa Kita Coba (Debora Gracia)

Makeup mata emang harus menawan untuk menyempurnakan seluruh tampilan kita. Nah, salah satu yang bisa kita gunakan untuk mempercantik makeup mata adalah dengan gel eyeliner. Biar enggak pusing, yuk cobain 5 rekomendasi gel eyeliner di bawah 100 ribu ini. Suka yang mana?

Pixy hanya menyediakan satu warna untuk gel eyeliner-nya, yaitu warna hitam. Kuasnya bisa diatur panjang pendeknya, hanya saja tetap terlalu pendek. Teksturnya creamy dan warnanya pigmented. Produk ini juga waterproof dan smudgeproof, tetapi kurang cepat kering. (Baca juga: Tampil Keren dengan Slip Dress Ala Fashion Blogger dari Indonesia

Produk Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner punya kuas yang bisa diatur panjang pendeknya. Warnanya tahan lama, agak pigmented, dan waterproof. Sayangnya, produk ini kurang smudgeproof. Kekurangan lainnya adalah enggak oilproof, jadi kurang cocok untuk kulit kita yang berminyak.

Gel eyeliner ini tersedia dua warna, yaitu hitam dan coklat. Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner punya warna yang pigmented dan tahan lama. Teksturnya juga enggak begitu padat. Kelebihan lainnya adalah waterproof dan smudgeproof. Sayangnya, produk ini enggak begitu cepat kering dan kurang oilproof. (Baca juga: Intip 7 Hair Treatment Untuk Mendapatkan Rambut Tebal dan Lembut Seperti Selena Gomez)

T

Produk gel eyeliner Tony Moly dari Korea ini emang keren deh. Teksturnya creamy dan warnanya pigmented banget. Kelebihan lain adalah tahan lama, smudgeproof, dan waterproof. Sayangnya, kurang cocok buat kita yang punya kulit berminyak karena produk ini enggak oilproof.

Maybelline punya banyak produk eyeliner, salah satunya Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner. Teksturnya sedikit creamy dengan kuas aplikator yang cukup panjang.Warnanya pigmented dan tahan lama untuk segala jenis kulit. Produk ini juga smudgeproof dan waterproof. Untuk kita yang kulitnya berminyak, tenang aja karena produk ini juga oilproof. (Baca juga: 7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Di Bawah 100 Ribu yang Cocok Dipakai ke Kampus)