5 Cara Jadi Cewek Karismatik yang Percaya Diri Seperti Jennie ‘Blackpink’

By Ifnur Hikmah, Selasa, 16 Januari 2018 | 03:37 WIB
5 cara jadi cewek karismatik yang percaya diri seperti Jennie ‘Blackpink’ (Ifnur Hikmah)

Pertama kali melihat Jennie ‘Blackpink’ pasti ada kesan bahwa dia adalah orang yang penuh karismatik dan dingin. Tapi sisi Jennie yang seperti itu juga memberikan kesan bahwa dia memiliki rasa percaya diri.

Kita juga pasti mau dong terlihat percaya diri seperti dia. Yuk ikuti 5 cara jadi cewek karismatik yang percaya diri seperti Jennie ‘Blackpink’.

Memiliki kesan dingin merupakan ciri khas Jennie. Dari sebelum debut hingga jadi member Blackpink, Jennie selalu terlihat dingin tapi keren.

Sikap seperti ini menunjukkan adanya rasa percaya diri. Kita juga bisa memberikan kesan cool di hadapan orang lain tapi jangan samapi terlihat jutek ya, girls.

Sikap percaya diri bisa dilihat dari senyuman kita saat melihat orang lain lalu orang tersebut membalasnya.

Kalau sudah ada balasan senyuman seperti ini rasa percaya diri kita akan meningkat karena merasa orang tersebut enggak ada masalah dengan penampilan kita.

Melakukan kontak mata dengan orang lain juga sangat menunjukkan sikap percaya diri kita. Jangan melihat sepatu atau arah lain saat sedang berbicara.

Jika kita introvert, mungkin akan sulit melakukannya. Kalau ada kesan orang malas mengobrol dengan kita akan lebih sulit lagi menaikkan rasa percaya diri kita.

Kalau kita sudah tidak percaya diri, orang lain pun tidak akan melihat karismatik percaya diri dari kita.