Mau Bergaya Ala Karakter Film Dilan 1990? Wajib Tahu Tren Fashion di Era 90an

By Indra Pramesti, Senin, 7 Agustus 2017 | 14:30 WIB
Mau bergaya ala karakter film Dilan 1990? Kamu wajib tahu item fashion yang ngetren di era 90an! (Indra Pramesti)

Para pemain film 'Dilan 1990' udah terpilih nih girls. Baru-baru ini dipublikasikan juga foto-foto awal para pemainnya yang menggunakan fashion 90an.

Tren fashion yang terus berputar bikin item fashion 90an enggak bakalan basi kalau kita pakai sekarang. Kalau kamu mau bergaya ala karakter di film Dilan 1990, kamu wajib tahu item fashion yang ngetren di era 90an berikut!

(Baca juga di sini:  )

Motif kotak-kotak jadi favorit remaja di tahun 90an nih girls. Seringnya, item ini tersedia dalam bentuk rok mini yang bisa dipadukan dengan atasan basic seperti kaos polos.

Mini skirt berbahan denim atau corduroy dengan aksen kancing di bagian depan juga jadi favorit. Contek gaya Milea cs yang memadukan mini skirt ini dengan atasan kemeja bermotif atau polo shirt.

Item fashion yang ngehits sejak era 70an ini juga jadi tren di tahun 90an, bahkan buat cowok. Kita bisa memadukan item ini dengan atasan kaos biar terlihat kasual.

(Baca juga di sini: 8 Inspirasi Memakai High Waisted Jeans ala Seleb Hollywood yang Bisa Ditiru)

Item fashion yang belakangan jadi tren di kalangan cewek-cewek ini ternyata juga ngehts di era 90an. Fashion icon seperti Kate Moss memfavoritkan slip dress buat gaya kasual hingga formal.