8 Hal Terbaik yang Bisa Dialami Cewek Berambut Pendek

By Putri Saraswati, Minggu, 26 November 2017 | 07:00 WIB
8 Hal Terbaik yang Bisa Dialami Cewek Berambut Pendek (Putri Saraswati)

Banyak yang bilang bahwa rambut itu mahkota seorang cewek. Makanya urusan potong memotong rambut selalu jadi keputusan penting yang harus dipikirin matang-matang. Terlebih lagi kalau pengin memotong rambut jadi pendek. Duh, kalau sampai salah potong, lalu terlihat enggak cocok dengan wajah, yang bisa kita lakukan cuma menerima keadaan, bersabar, dan berdoa semoga rambutnya cepat tumbuh. Tapi, memotong rambut jadi pendek enggak selalu berakhir bencana kok. Saking cocok dan bagusnya, bisa bikin kita jatuh hati dengan penampilan baru ini. Bagi yang berencana potong rambut pendek atau sudah potong terus menyesal, 8 Hal Terbaik yang Bisa Dialami Cewek Berambut Pendek ini bisa dijadikan bahan pertimbangan atau obat sakit hati nih. He he. Yuk, simak!

Cewek berambut pendek bakal irit soal urusan produk rambut. Pengeluaran bulanan untuk sampo, conditioner, masker, dan vitamin rambut bakal jauh berkurang.

Potong rambut jadi pendek emang enggak bikin masalah rontok berkurang. Tapi, seenggaknya masalah saluran air kamar mandi yang tersumbat bisa teratasi.

Buat kita yang malas, punya rambut pendek itu bisa dibilang anuegerah. Enggak perlu deh tuh meluangkan waktu lama untuk menatanya karena mudah banget diatur.

Percaya atau enggak, selain terasa membebaskan, memotong rambut jadi pendek bisa meningkatkan rasa percaya diri kita lho!

Potongan pendek ini juga membuat kita lebih terlihat bold, berani, sassy, dan tegas.

Terlalu sering mengeringkan rambut dengan hair dryer bisa mengakibat kan rambut jadi kering, rontok, dan bercabang.