Intip Inspirasi Makeup No Makeup ala Indah Kusuma yang Bisa Dipakai Sehari-hari

By Jana Miani, Jumat, 28 Juli 2017 | 07:19 WIB
Foto:dok.indah kusuma (Jana Miani)

Indah Kusuma belakangan ini menghebohkan media sosial. Dokter muda ini multitalent banget lho girls! Selain nge-vlog Indah juga suka menyanyi dan membuat lagu. Di setiap penampilannya, Indah selalu kelihatan flawless dan natural. Ternyata makeup yang dipakainya simpel banget lho.

Intip yuk inspirasi makeup no makeup ala Indah Kusuma yang bisa dipakai sehari-hari.

Harga Rp 159.000

Sebelum memakai makeup biasanya Indah akan membersihkan wajah dan menggunakan toner supaya semua kotorannya terangkat. Buat yang wajahnya kering, enggak disarankan memakai toner ini karena bikin wajah jadi makin kering, sebaiknya pilih toner yang bisa melembabkan ya girls.

Harga Rp 340.000

Kita enggak boleh melewatkan sunblock supaya wajah jadi enggak kusam dan rusak karena sinar matahari. Sunblock ini lumayan pricey, tapi kita bisa ganti dengan sunblock apa saja yang cocok di kulit dan harganya lebih terjangkau.

Harga Rp 100.000

Untuk membuat makeup no makeup, eyebrow penting banget walaupun cuma sekedar dirapikan soalnya alis bikin wajah jadi kelihatan lebih segar. Buat alis senatural mungkin, enggak perlu terlalu tebal yang penting tetap mengikuti bentuk asli alis kita.