Punya Pacar Super Sibuk? Lakukan 5 Cara Ini Biar Hubungan Tetap Awet

By Ifnur Hikmah, Jumat, 9 Februari 2018 | 12:30 WIB
Fanarts Serial Drama Korea Descendants of The Sun (Ifnur Hikmah)

Suka kesel sendiri kalau punya pacar yang sibuk banget. Kadang jadi merasa punya pacar tapi enggak punya pacar ya.

Memang kita enggak bisa maksain pacar buat ninggalin dunianya dan hanya fokus ke kita sih, karena itu kita harus bisa mengerti cara untuk menjaga hubungan dengan pacar yang super sibuk.

Buat yang punya pacar super sibuk, lakukan 5 cara ini biar hubungan tetap awet.

(Benar enggak hubungan itu akan jadi lebih awet kalau cowoknya jauh lebih sayang sama kita ? baca penjelasannya di sini.)

Untuk bisa ketemu dan jalan bareng pacar yang super sibuk memang enggak mungkin dilakukan setiap hari. Karena itu kita dan pacar harus punya kesepakatan untuk jalan bareng paling enggak seminggu sekali.

Enggak perlu kencan mewah atau jalan-jalan jauh, cukup misalnya malam mingguan di kafe dekat rumah atau setiap minggu kita rutin lari pagi bareng pacar.

Tentukan kegiatan apa yang tidak terlalu memakan waktu, biaya ataupun tenaga. Karena cowok yang sibuk biasanya sudah cukup lelah dengan kegiatannya, jadi saat weekend dia biasanya pengin beristirahat dan refreshing.

Harus ekstra sabar kalau punya pacar yang super sibuk. Cobalah untuk memaklumi kalau di hari janjian untuk ngedate tiba-tiba dia ngebatalin karena ada urusan mendadak yang harus dia lakuin.

Pacar juga pasti akan merasa bersalah karena sudah membatalkan janji. Tapi, kita berhak untuk meminta dia mengatur ulang jadwal nge-date di hari lain.