7 Drama Korea Terbaru yang Tayang Agustus 2017. Wajib Tonton!

By Ifnur Hikmah, Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:15 WIB
foto: asianwiki.com (Ifnur Hikmah)

Memasuki bulan baru, saatnya untuk menambah daftar tontonan. Salah satunya drama Korea. Di Agustus ini, drama Korea dari berbagai genre sudah siap untuk kita ikuti, nih.

Berikut 7 drama Korea terbaru yang tayang Agustus 2017. Wajib tonton.

(Lihat di sini ramalan cinta kita di Agustus 2017)

Pemain: Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, Ji Woo, Choi Ah Ra, Kim Min Suk, Onew ‘SHINee’, Shin Hyun Soo, Son Seung Won, Ahn Woo Yeon

Tayang: 25 Agustus

Salah satu drama terbaik di tahun 2016 ini kembali dengan season 2. Ada tokoh yang tidak ikutan di sini, yaitu Ryu Hwayoung, dan digantikan dengan kemunculan tokoh-tokoh baru. Di season dua ini, kita diajak untuk mengikuti kelanjutan hidup cewek-cewek ini.

Satu tahun setelah cerita di season 1 selesai, Jin Myung digambarkan sukses mendapatkan pekerjaan sepulangnya dia dari Cina. Ye Eun yang memutuskan untuk cuti kuliah untuk memulihkan diri dari trauma akibat abusive relationship yang diterimanya akhirnya sekarang kembali kuliah.

Sementara itu, Ji Won masih belum punya pacar dan Eun Jae yang baru saja putus dari pacar pertamanya sehingga masih labil secara emosional. Mereka berempat mempunyai teman serumah baru, Jo Eun, dan tinggal di kamar yang dulu ditempati Yi Na.

Pemain: Kim Jaejong, Uee, Baro, Jung Hye Sung

Tayang: 9 Agustus