Membicarakan Uang Dalam 4 Cara Seru di Wealth Wisdom: 3 Seasons of Wealth

By Ifnur Hikmah, Rabu, 2 Agustus 2017 | 08:30 WIB
Membicarakan Uang Dalam 4 Cara Seru di Wealth Wisdom: 3 Seasons of Wealth (Ifnur Hikmah)

Bagi sebagian orang, membicarakan uang adalah hal yang enggak bisa bebas dibicarakan alias tabu banget.

Padahal penting banget untuk kita mengenal finansial dan juga tahu apa makna sesungguhnya dari kekayaan seutuhnya.

Tentunya jawaban kita dari makna kekayaan seutuhnya dengan apa yang orang tua dan kakek-nenek kita pikirkan akan berbeda karena perbedaan fase kehidupan yang sedang kita jalani, nih.

Ada tiga fase yang dibagi berdasarkan kebutuhan finansial dan prioritas masing-masing.

Yang pertama adalah si ‘Millennial’ yang punya sumber pemasukannya masih terbatas dan kekayaan menurut mereka dilambangkan dengan jumlah followers ataupun lifestyle yang kekinian.

Yang kedua adalah kelompok ‘Dreamer’ yang udah berkeluarga dan makna kekayaan mereka itu tujuannya untuk keluarga mereka.

Sedangkan yang terakhir adalah kelompok ‘Legacy’ yang udah mapan secara finansial dan makna kekayaan mereka adalah bagaimana bisa mewariskan hal tersebut ke generasi berikutnya.

Dari ketiga fase ini, tentunya ada perbedaan yang mencolok banget. Karena itu lah, Permata Bank memberikan edukasi mengenai finasial ini dengan cara-cara yang seru di acara Wealth Wisdom: 3 Seasons of Wealth.

Penasaran ada acara apa aja? Yuk, simak cara Permata Bank membicarakan uang dalam 4 cara yang seru!

Akan ada tiga stage yang berbeda: millenial stage, dreamer stage dan legacy stage. Di stage-stage ini akan ada 20 sesi kelas dengan bahasan yang keren dan seru banget untuk diikuti dan dibawakan oleh pembicara yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari psikolog sampai seleb.

Beberapa nama yang tergabung dalam 45 pembicara yang inspiratif seperti Najwa & Quraish Shihab, Adinia Wirasti, Hamish Daud, Chandra Liow, Michael Essien, Ringgo & Sabai, Ratih Ibrahim, Dion Wiyoko dan masih banyak lagi.