6 Cara Menjadi Cewek Supel & Punya Banyak Teman Seperti Nayeon ‘Twice’

By Ifnur Hikmah, Rabu, 6 Desember 2017 | 14:30 WIB
foto: koreaboo.com (Ifnur Hikmah)

Nayeon ‘Twice’ dikenal sebagai idol dengan pribadi yang supel dan memiliki banyak teman dari kalangan seleb. Kita juga bisa nih jadi seperti Nayeon, yaitu supel dan memiliki banyak teman.

Yuk tiru 6 cara menjadi cewek supel dan punya banyak teman seperti Nayeon ‘TWICE’.

(Lihat di sini cara menjadi cewek keren ala YoonA ‘SNSD’)

Akan sulit bagi kita untuk bisa supel kalau kita orangnya sangat pemalu. Yuk coba beranikan diri dan berinisiatif untuk mengajak mengobrol orang yang baru dikenal.

Kita juga harus mulai membangun rasa percaya diri. Jangan merasa ragu dengan penampilan kita atau terlalu memikirkan apa kata orang lain.

Kalau kita sudah percaya diri, maka lama-lama kita bisa merasa nyaman di sekitar teman-teman dan mereka pun akan merasa nyaman dengan adanya kita.

Kita harus bisa memikirkan perasaan orang lain jika berbicara sesuatu kepada mereka. Kita enggak boleh asal ngomong karena ucapan kita bisa menyinggung dan menyakiti perasaan orang lain.

Begitu juga dengan sikap, kalau kita memiliki attitude yang baik, maka teman-teman bisa menerima sikap kita, namun jika kita bersikap buruk di hadapan mereka maka mereka enggak akan merasa nyaman untuk berteman dengan kita.

(Lihat di sini tips untuk menjadi cewek keren seperti Joy ‘Red Velvet’)