Terbang ke Jepang dengan 3 Varian Menu Baru HokBen Tokyo Bowl

By Ifnur Hikmah, Kamis, 3 Agustus 2017 | 04:00 WIB
3 Varian Menu Baru HokBen Tokyo Bowl yang Bakal Manjain Lidah Kita (Ifnur Hikmah)

Enggak suka makan yang ribet?

Atau lagi laper berat tapi rasanya keadaan kantong lagi enggak memungkinkan buat makan enak dan banyak?

Sekarang enggak perlu khawatir lagi! Kini HokBen hadir lagi dengan varian menu baru Tokyo Bowl yang pas di kantong kita, praktis dan pastinya bakal manjain lidah kita banget!

Setelah bulan Ramadan lalu HokBen memperkenalkan Tokyo Bowl Tori Don dengan daging ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don dengan daging sapi yang enak banget, tiga varian menu baru Tokyo Bowl ini enggak kalah kalau soal rasa.

Buat yang belum tahu, Tokyo Bowl adalah menu HokBen yang praktis banget karena lauk beserta rumput laut dan daun bawang yang diatur di atas nasi dalam satu mangkuk dengan harga mulai dari 20 ribuan dan free ocha!

Penasaran ada berapa varian Tokyo Bowl yang bisa kita nikmati sekarang? Yuk, simak lima varian menu Tokyo Bowl dan juga menu barunya!

Tori Soboro adalah daging ayam cincang yang disajikan dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) di atas nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed rumput laut dan rajangan daun bawang.

Gyu Soboro adalah daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) disajikan di atas nasi dan kremesan dengan topping potongan rumput laut dan daun bawang.

Varian Chicken Steak, sesuai dengan namanya, adalah daging ayam panggang tanpa tulang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen  (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan rumput laut dan daun bawang.