8 Inspirasi Padu Padan Jeans ala SNSD untuk ke Kampus

By Marcella Oktania, Senin, 7 Agustus 2017 | 00:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Jeans memang fashion item yang enggak pernah mati! Cocok buat di mix and match dengan hampir segala fashion item lainnya. Jeans juga cocok dan nyaman banget dipakai untuk kuliah lho. Yuk contek padu padan jeans dari SNSD untuk kita coba ke kampus!

10 Inspirasi Fashion Memakai Celana Jeans Floral Embroidery yang Kece dan Stylish)

Leader 'SNSD' ini emang paling keren kalau udah di panggung. Tapi gaya sehari-harinya ternyata simpel banget! Taeyeon kelihatan sangat nyaman dengan t-shirt dan jeans. Kalau pengen tampil beda, bisa tambahkan kardigan juga seperti Taeyeon. 

Variety show queen SNSD ini emang punya style agak tomboy. Coba gunakan varsity jacket atau kemeja yang dijadikan outer untuk dipadukan dengan jeans kesayangan kita.

Ini Jenis Celana Jeans yang Paling Cocok Buat Kita Berdasarkan Zodiak!)

 

Tiffany emang dikenal sebagai fashionista-nya SNSD. Tampilannya juga paling girly, lho. Kalau kita pengen tampil seperti Tiffany, coba padukan floral blouse atau knot shirt dengan jeans. Feminin tapi tetap kasual! 

Sesuai julukannya, dancing queen satu ini selalu punya dance performace paling keren. Begitupun dengan fashion style-nya. Kita bisa tampil rapi dengan kemeja atau tampil santai dengan kaus garis-garis seperti Hyoyeon. 

7 Inspirasi Warna Rambut Selebgram Biar Kita Jadi Pusat Perhatian di Kampus)

 

Sama seperti Sunny, fashion style Yuri juga agak tomboy. Bedanya, Yuri lebih suka bergaya praktis tanpa ribet. Padukan t-shirt dan denim shirt dengan jeans biar cool kayak Yuri.