Wajib Nonton! Ini 8 Variety Show yang Bakal Dibintangi Wanna One di Bulan Agustus

By Putri Saraswati, Kamis, 24 Agustus 2017 | 11:17 WIB
? undefined Wajib Nonton! Ini 8 Variety Show yang Bakal Dibintangi Wanna One di Bulan Agustus Click and drag to move ? (Putri Saraswati)

Buat Wannable (sebutan fans Wanna One), bulan Agustus bakal jadi membahagiakan banget nih.

Pasalnya selain debut tanggal 7 Agustus nanti, boyband yang diproduseri langsung oleh fans ini juga akan jadi tamu di beberapa variety show lho!

Tentunya ini kabar gembira buat Wannable yang udah kangen banget pengin liat aksi mereka lagi sejak program survival Produce 101 Season 2 berakhir Juni lalu.

Wajib Nonton! Ini 8 Variety Show yang Bakal Dibintangi Wanna One di Bulan Agustus

Wanna One Go! ini adalah variety show yang dibintangi pertama kali oleh Wanna One sebagai grup. Pada teaser awal yang dirilis oleh Mnet, fans diminta memilih dua member untuk dipasangkan menjalani misi rahasia. 

Variety show ini juga bakal nunjukin serba serbi kegiatan dan aktivitas Wanna One nih. Termasuk kehidupan mereka tinggal bersama dalam satu dorm. Wanna One Go! tayang tanggal 3 Agustus 2017 di Mnet. Duh pasti bakal seru banget!

Dalam acara yang dipandu oleh Yoo Jaesuk dan Park Myungsoo ini, semua member bakal hadir saat opening. Tapi, untuk sesi interview, hanya lime member yang akan berpartisipasi, yakni Kang Daniel, Park Jihoon, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, dan Ong Seungwoo.

Episode Wanna One ini bakal tayang tanggal 3 Agustus 2017.