9 Trik Mix and Match Rok dan Sneakers Buat Kuliah Ala Selebgram

By Indra Pramesti, Minggu, 6 Agustus 2017 | 14:45 WIB
9 Trik Mix and Match Rok dan Sneakers Buat Kuliah Ala Selebgram (Indra Pramesti)

Selain celana, salah satu item yang nyaman dipakai untuk kuliah adalah rok. Midi skirt dan maxi skirt bisa kita jadikan pilihan nih girls.

Nah, biar lebih nyaman lagi, coba padukan rok dengan sneakers. Supaya enggak salah, ini dia trik memadukan rok dan sneakers buat kuliah ala selebgram. Wajib ditiru! 

(Baca juga di sini: 7 Rekomendasi Kuteks Nude di Bawah 100 Ribu yang Bisa Dipakai ke Kampus )

1. Gaya kasual dengan pleated navy midi skirt dan atasan kaus garis-garis warna merah bikin penampilan kita jadi nyaman. 

2. Salah satu trik bikin tampilan tabrak motif kita enggak bikin sakit mata adalah pemilihan warna yang masih senada. Memadukan kemeja garis-garis + gingham skirt + polkadot sneakers ternyata enggak bikin kita jadi fashion terorist!

3. Bergaya minimalis ke kampus emang selalu jadi pilihan. Contek ide mix and match dari @cathhalim dengan memadukan atasan biru polos, flared skirt, dan sepatu sneakers. Effortlessly stylish!

4. Buat hijabers, siapa bilang kita enggak bisa pakai fashion tertutup dengan midi skirt? Padukan aja dengan opaque stocking dan sneakers. Atasannya, pakai item yang nyaman seperti sweatshirt.

5. White net skirt yang super kece ini bisa kita padukan dengan sneakers metallic, girls. Atasannya pakai t-shirt motif garis-garis biar enggak terkesan berlebihan.

(Baca juga di sini: 8 Inspirasi Style Tahun 90an ala Selebgram yang Bisa Kita Tiru )

6. Padukan black midi skirt dengan athletic shoes untuk memberi kesan edgy pada penampilan. Buat atasannya, pakai t-shirt dan denim jacket aja. Super cool!

7. Striped midi skirt dengan aksen kancing di bagian depan cocok banget dipadukan dengan sneakers untuk kesan santai. Embroidery bomber jacket juga bisa dijadikan pilihan untuk mempermanis penampilan.

8. Metallic pleated midi skirt jadi kombinasi yang sempurna buat sneakers putih kita. Untuk atasannya, pakai turtleneck dan bomber jacket aja. Dijamin bakal kece abis.

9. Pleated maxi skirt bisa kita pakai buat kuliah juga nih, kombinasikan dengan atasan bermotif menarik. Biar enggak 'tenggelam' pilih platform sneakers dengan sol tinggi yang datar supaya tetap nyaman.

(Baca juga di sini: )