Inspirasi Fashion ala Kpop Idol Buat Cewek Berkulit Sawo Matang

By Ifnur Hikmah, Senin, 7 Agustus 2017 | 06:55 WIB
Seolhyun AOA (Ifnur Hikmah)

Rata-rata para Kpop idol memang berkulit seputih susu, bahkan tak sedikit dari mereka yang terlihat pucat. Namun tidak demikian dengan beberapa selebriti Korea berikut ini yang mempunyai skin tone lebih gelap dari rata-rata.

Siapa saja mereka dan bagaimana mereka berpenampilan agar tetap cantik? Simak yuk inspirasi fashion ala Kpop Idol untuk cewek berkulit sawo matang.

Untuk yang ingin tampil girly dan feminin, kita dapat meniru cara berpakaian Bora. Kita bisa mengombinasikan warna putih dan biru utuk mendapatkan tampilan yang manis seperti Bora. Warna netral seperti putih sangat cocok dipakai untuk yang berkulit sawo matang. Tak lupa pakai aksesori dengan warna senada agar kecantikan kulit makin terpancar.

Seolhyun AOA

Seperti halnya Bora, mantan rekan satu group Sistar ini memiliki kulit sun kissed. Hyorin dan kulitnya yang tan selalu bisa tampil stunning dengan gaya kasualnya. Gayanya sangat mudah untuk diaplikasikan untuk gaya kita, hanya dengan ripped jeans dan sleeveless top ditambah dengan aksesori yang membuat nyaman seperti slip on shoes, tote bag, dan sunglass. Pasti cocok buat hangout ke mall bersama teman-teman.

Seolhyun AOA

Idol berikutnya yang punya kulit eksotis adalah Seolhyun dari group AOA. Idol yang memiliki tubuh semampai ini selalu tampil chic di setiap kesempatan. Outfit simple selalu menjadi andalannya saat bepergian. Kita dapat mengaplikasikan style ala Seolhyun dengan mengombinasikan mini dress dan outerwear. Gaya yang tidak terlalu feminin namun tetap cantik untuk jalan dengan pacar.

Seolhyun AOA